Adipati Dolken Terima Tantangan Jadi Ayah di Film 3 Dara 2

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 18:05 WIB
Adipati Dolken Terima Tantangan Jadi Ayah di Film 3 Dara 2
Adipati Dolken Terima Tantangan Jadi Ayah di Film 3 Dara 2
A A A
JAKARTA - Aktor Adipati Dolken kembali berperan sebagai Jay di film 3 Dara 2. Berbeda dengan film pertamanya, 3 Dara. Pada film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Jay sudah menikah dan memiliki satu anak bernama Daren.

Tentunya, karakter Jay sangatlah berbeda dari kehidupan nyata Adipati, dimana aktor tampan itu yang masih sendiri. Meski demikian, ini bukan masalah baginya untuk melakoni peran ayah. Bahkan, untuk urusan pendekatan dengan Daren, dia mengaku tidak ada kendala. Keduanya bisa dekat dengan mudah.

"Sama Daren cepet sih. Dia memang pintar. Pas reading, mamanya bilang ini (Adipati Dolken) Papa Jay ya. Abis setelah syuting, dia langsung maunya mandi sama Papa Jay," kata Adipati.

Sementara, Film 3 Dara 2 akan tayang serentak pada 25 Oktober 2018. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini menceritakan tentang setelah tiga tahun dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tata Ginting) kini terpaksa menjadi ibu rumah tangga. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketiga 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono) namun harapan mendapat untung malah buntung. Uang miliaran hilang. Bisnis mereka pun gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan digadaikan hingga terusir dari rumah. Ini mengharuskan 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi. Dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4444 seconds (0.1#10.140)